Kata Siapa Game Seru Harus Online? Nih Coba 5 Game Offline yang Asik Abis, Ringan Lagi!

1. Alien Creeps TD

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga Game strategi offline pertama adalah Alien Creeps TD. Game yang dikembangkan oleh Outplay Entertainment Ltd ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 99 MB saja.

Cara bermain dari game ini, kamu diharuskan menjaga sebuah jalur yang akan diserang sekelompok monster. Untuk menjaganya, kamu bisa menempatkan tower yang akan menghancurkan pada monster tersebut.

Semakin lama, akan makin sulit untuk membunuh pada monster tersebut. Selain itu, kamu juga bisa meng-upgrade dari tower tersebut yang dimana akan meningkatkan daya serang dari tower tersebut.

Rincian Game
Nama: Alien Creeps TD
Ukuran: 99 MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.4

2. Little Commander

Referensi pihak ketiga

Selanjutnya ada Little Commander. Game strategi offline ini mengharuskan kamu untuk menjaga base dengan cara menempatkan prajurit maupun senjata di jalur yang sudah ada sebelumnya. Kamu harus menghancurkan musuh-musuh yang melewati jalur tersebut. Jangan sampai musuh tersebut lolos atau tidak hancur sehingga masuk ke base kamu.

Rincian Game
Nama: Little Commander
Ukuran: 21.65 MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.4

3. Tiny Troopers 2: Special Ops

Referensi pihak ketiga

Di sini kamu akan bermain dengan 3 anggota, dimana kamu diharuskan menghancurkan sekelompok teroris. Selain menghancurkan sekelompok teroris, ada juga misi yang harus kamu jalani, seperti membebaskan sandera maupun melindungi anggotamu. Game ini sangat lucu terlebih lagi dengan suara ketika prajurit berbicara.

Rincian Game
Nama: Tiny Troopers 2
Ukuran: 21.65 MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.5

4. Kingdom Rush

Referensi pihak ketiga

Game strategi offline selanjutnya adalah Kingdom Rush. Di game ini, kamu diharuskan untuk menjaga jalur yang akan diserang oleh para monster jahat. Kamu dapat melindungi jalurnya dengan menempatkan tower.

Di dalam game ini juga terdapat tingkat kesulitan baik itu dari para monster yang akan semakin kuat maupun pergerakan pada monster yang semakin cepat. Nah, kamu juga bisa men-upgrade dari tower agar semakin lebih kuat lagi.

Rincian Game
Nama: Kingdom Rush
Ukuran: 177 MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.7

5. Tower Crush

Referensi pihak ketiga

Game strategi offline selanjutnya adalah Tower Crush. Cara main game strategi ini adalah kamu akan memiliki tower yang disusun dengan senjata-senjata mematikan dan kamu harus menghancurkan tower musuh. Jadi tower milikmu akan berhadapan secara langsung dengan tower musuh dan harus saling menghancurkan untuk menjadi pemenangnya.

Rincian Game
Nama: Tower Crush
Ukuran: 44 MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.4

Nah itu dia 5 game strategi seru yang bisa kamu coba mainkan. Bagaimana, tertarik mencobanya?

Refrensi: Dunia Games, Tech in Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Siapa Game Seru Harus Online? Nih Coba 5 Game Offline yang Asik Abis, Ringan Lagi!"

Post a Comment