Situs Penyedia Akun Vpn Gratis Unlimited Terbaik


VPN merupakan singkatan dari virtual private network, yaitu jaringan komputer yang terhubung bersama untuk berbagi file dan sumber lainnya. Namun, yang menjadikan VPN spesial adalah ia dapat terhubung ke dunia luar melalui internet dan berfungsi untuk mengamankan lalu lintas internet umum. Jadi siapa pun yang terhubung ke internet dengan menggunakan VPN dapat mengakses informasi di internet secara aman karena data pribadi yang dimilikinya di enskripsi oleh vpn.

Manfaat Menggunakan VPN

Seperti yang kamu ketahui, internet memiliki banyak banyak sekali kegunaan baik untuk mendapatkan informasi, mencari hiburan, serta hal lain yang kamu perlukan, namun internet bisa menjadi tempat yang sangat berbahaya, di mana mengklik link atau membuka email yang salah dapat berakibat fatal. 

Karena itulah banyak orang bekerja untuk membuat penggunaan internet lebih aman, dan salah satu metode efektif yang dapat mengamankan data pengguna saat mengakset internet adalah menggunakan VPN. dan berikut ini adalah manfaat menggunakan VPN
  • Melindungi data pribadi anda
    VPN atau Layanan SSH mengenkripsi koneksi kamu dan memberi kamu IP anonim untuk melindungi privasi kamu.
  • Membuka situs yang di blokir pemerintah dan internet positif
    Akses Bypass yang tidak terbatas melalui server VPN maupun SSH.

Cara Mendapatkan Akun VPN Gratis Selamanya

Setelah tau manfaat dan kegunaan VPN selanjutnya akan saya sebutkan bagaimana cara mendapatkan free vpn account lifetime secara gratis? Sebenarnya sangat mudah untuk bisa mendapatkan akun gratis, kamu hanya perlu pergi ke situs yang menyediakan vpn gratis lalu kamu buat akunnya dan selanjutnya kamu gunakan.

Nah, untuk memudahkan teman-teman sekalian dalam mendapatkan akun VPN gratis, disini saya kumpulkan beberapa situs yang menyediakan vpn gratis yang sampai saat ini masih aktif dalam memberikan layanannya. Berikut ini adalah daftarnya.


Daftar Penyedia Akun VPN Gratis Lifetime

1. Vpnbook.com

Di sini kamu bisa mendapatkan akun vpn secara gratis tanpa harus melakukab registrasi terlebih dahulu. Vpnbook menyediakan dua type akun vpn yaitu OpenVPN dan PPTP VPN. Walaupun keduanya memiliki fungsi yang sama tapi metode penggunaanya berbeda. 

Untuk jenis OpenVPN kamu harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi tambahan agar dapat terhubung ke server vpn nya, sedangkan untuk jenis akun PPTP VPN kamu tinggal men-settingnya di pengaturan hp android kamu.

Kamu bisa mencoba satu persatu akun yang disediakan vpnbook untuk mengetahui akun mana yang memiliki kecepatan internet yang sesuai dengan selera kamu. Untuk server yang tersedia di vpnbook saat ini ada 5 server yaitu :
  • Polandia
  • Denmark
  • Francisco
  • United States
  • Canada

tidak begitu banyak sih, namun server yang disediakan vpnbook masih tetap update dan aktif. Untuk mendapatkan akun free vpn lifetime di vpnbook kamu dapat mengaksesnya langsung di vpnbook.com.

2. Tcpvpn.com

Seperti namanya, Tcpvpn adalah layanan penyedia vpn gratis yang menyediakan jenis akun OpenVPN dan PPTP VPN yang membagi dua jenis akun tersebut menjadi TCP VPN Server dan UDP VPN Server. Bagu kamu yang belum tahu perbedaan TCP dan UDP akan saya jelaskan sedikit.

TCP (Transmission Control Protocol) adalah salah satu jenis protokol yang memungkinkan sekumpulan komputer untuk saling terhubung dan bertukar data didalam suatu jaringan. Sedangkan 

UDP (User Datagram Protocol) adalah salah satu protokol lapisan transport TCP/IP yang mendukung komunikasi yang tidak handal (unreliable), tanpa koneksi antara host-host dalam jaringan yang menggunakan TCP/IP.

Dab ntuk server yang di sediakan tcpvpn cukup lumayan banyak, karena tcpvpn telah mengategorikannya berdasarkan wilayah negara seperti Server Asia, Server Europa, Server America dan Afrika. Kamu hanya perlu menggenerate username dan password untuk bisa menggunakan server-server tersebut. Ingin membuatnya sekarang? Kamu bisa mendapatkanya disini.

3. Vpnjantit.com

Selanjutnya ada vpnjantit, salah satu situs yang menyediakan akun free vpn lifetime yang bisa kamu coba. Vpnjantit tidak hanya menyediakan vpn saja tapi juga menyedikan SSH baik itu yang gratis maupun yang premium.

Jenis akun yang ada di vpnjantit cukup lengkap yakni OpenVPN, PPTP VPN, SSH, Squid Proxy. Di vpnjantit kamu juga bakal menemukan tutorial serta Tools mengenai cara menggunakan setiap jenis akun di atas. Jika kamu tertarik untuk membuat akun di vpnjantit, kamu bisa langsung pergi ke websitnya langsung yaitu http://vpnjantit.com

4. Ciscossh.com

Situs lain yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan akun vpn gratis, di ciscossh kamu tidak perlu registrasi untuk mendapatkan vpn gratis, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengisi form usename serta password saja sebagai syarat untuk bisa menggunakanya.

Fitur yang dimiliki ciscossh tidak terlalu berbeda dengan dua penyedia vpn gratis sebelumnya yaitu memiliki 2 type akun, OpenVPN dan PPTP VPN, TCP VPN Server dan UDP VPN Server. ya disini kamu bisa menemukan banyak server untuk digunakan, sayangnya akun yang disediakan ciscossh hanya bisa bertahan selama 3 - 7 hari. Jadi kamu perlu membuat ulang Username serta Passwordnya agar dapat menikmatinya kembali.


Untuk mendapatkan akunnya kamu bisa cek langsung ke ciscossh.com


5. Mybestvpn.com


Situs penyedia vpn gratis selamanya adalah mybestvpn, disini kamu akan disuguhkan akun vpn gratis tanpa harus mendaftar akun terlebih dahulu, namun sayang sekali mybestvpn hanya menyediakan akun bertype PPTP VPN dan untuk jenis OpenVPN nya belum tersedia.

Untuk server yang di sediakan mybestvpn terbilang kecil yaitu hanya tersedia dua server untuk layananya dan dua server tersebut adalah us.mybestvpn.com (server yang mengarah ke united states) dan uk.mybestvpn.com (server yang mengarah ke united kingdom/inggris). Walaupun hanya ada 2, tapi setidaknya kamu dapat menggunakannya secara gratis.

Itulah daftar penyedia akun vpn gratis yang bisa saya informasikan untuk teman-teman sekalian. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situs Penyedia Akun Vpn Gratis Unlimited Terbaik"

Post a Comment