Cara Nuyul Kubik News Menggunakan Termux

Siapa sih yang gak kenal aplikasi kubik news aplikasi baca berita yang memberikan imbalan bagi penggunanya untuk setiap tugas yang di selesaikan dan mendapatkan bonus tambahan untuk setiap pengguna baru yang mengunakan link referal miliknya.

Walaupun begitu masih ada saja orang yang malas membaca seperti kita yang hanya menantikan poin secara instan dan tidak mau ribet dengan urusan membaca atau apalah namanya.

karena hal inilah saya ingin membagikan cara mendapatkan poin dari aplikasi baca berita Kubik News tanpa harus berlama-lama membuka aplikasi dan membaca berita ataupun menonton video.

Untuk caranya kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Siapkan alat-alat tempurnya terlebih dahulu


Kalian bisa mendownloadnya langsung di google Playstore atau bisa juga Disini.

Nah setelah kalian selesai menginstall semua aplikasinya langkah berikunya adalah membuka aplikasi termux dan jalankan beberapa perintah berikut:

$ pkg install git (y) 
$ pkg install php (y) 
$ cd kubik-bot 
$ pkg install nano 
$ nano kubik.php 
$ php kubik.php

setelah kalian memasukan perintah "nano kubik.php" maka akan muncul tulisan sebagaimana yang dapat kalian lihat dalam gambar.



ganti kode-kode tersebut dengan kode login kalian, untuk cara mendapatkan kodenya kalian buka aplikasi paket capture dan klik ikon segitiga yang ada di atas kemudian jalankan aplikasi Kubik News nya dan tunggu sekitar 1 menit dan cari kodenya, biasanya tampilanya seperti ini



ganti satu persatu kodenya dan setelah kalian selesai tutup dengan mnekan "Ctrl + x + y".
Langkah terakhir adalah menutup perintah termux dengan "$ php kubik.php" dan tara..... berhasil dan bisa kalian tinggal tidur

mungkin cuma itu yang bisa saya tulis dalam artikel ini bila kurang jelas kalian dapat menontonya pada tutorial video di You Tube.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Nuyul Kubik News Menggunakan Termux"

  1. Bang kok saya mengambil data artikelnya 0 mulu bang

    ReplyDelete
  2. Sorry semuanya
    Untuk dapetin tokenya sobat perlu mengulangnya beberapa kali

    ReplyDelete