Cara Internetan Gratis Dengan Psiphon pro


Bagi kalian yang sudah biasa internetan garatis dengan hp android tentu tidak asing dengan aplikasi yang satu ini, ya aplikasi psiphon pro yang saat ini masih bisa sobat temukan di Google Play Store. Dan pada kesempatan kali ini Infoin Yuk mau bagiin sedikit tips dan trik untuk kalian yang belum tau cara internetan gratis menggunakan psiphon pro. 

Oke saya tidak bisa panjang lebar dalam menjelaskan tutorial ini. namun sebelum kita masuk kedalam cara setting psiphon pro-nya, silahkan sobat siapkan terlebih dulu persyaratan-nya.

  • Download dan Install Psiphone pro, kamu bisa mencarinya di playstore atau bisa langsung mendownloadnya Disini.
  • Gunakan kartu Xl atau Axis dengan ketentuan kartu sudah aktif dan tidak dalam masa tenggang dan juga pulsa yang tersisa adalah 0 rupiah.

Jika persyaratan di atas sudah terselesaikan. Mari kita lanjut ke langkah demi langkah cara setting psiphon xl dan axis buat internet gratis.

Cara Setting Psiphon pro Xl dan Axis 2019



  1. Buka aplikasi psiphon yang telah sobat install
  2. Setela itu sobat klik menu Options untu melakukan setting
  3. Berikutnya pilih gambar bendera untuk memilih server vpn-nya. Disini saya sarankan untuk memilih serve vpn singapura atau japan, karena keduanya memiliki kecepatan yang stabil dibanding server lainnya.

  4. Selanjutnya centang bagian Tunnel whole device (hanya berlaku untuk android 4.x.x ke atas)
  5. Klik tombol more options untuk melakukan setting proxy, centang bagian Connect through and HTTP proxy agar bisa mengakses kustom header.
  6. Pada bagian ini adalah yang paling penting untuk bisa internetan gratis. Silahkan sobat centang add custom HTTP headers berikutnya sobat isi menu HEADER 1 di kolom pertama isi dengan x-online-host dan 123.xl.co.id/min_balance7 pada kolom berikutnya. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah
  7. Berikutnya balik ke menu utama dan kemudian sobat nyalakan paket datanya dan klik tombol Connect pada psiphon pro. Jika berhasil terkoneksi maka tampilan psiphone akan berwarna biru dan pada bar status akan muncul gambar kunci.

Silahkan sobat gunakan untuk browsing, facebook-an dan streamin youtube untu mengetes hasil oprekan sobat.

Cukup sekian dari saya, semoga tutorial internet gratis via psiphon pro ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Internetan Gratis Dengan Psiphon pro"

Post a Comment