5 Aplikasi Converter Video Terbaik Saat Ini

Infodroid


Mengabadikan momen penting dengan video saat bersama keluarga ataupun teman mungkin tak sesusah jaman dulu yang harus menyewa tukang Foto/video. Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat kita yang hidup di era ini di permudah dengan teknologi itu sendiri, salah satunya adalah Smarthphone perangkat seluler yang memiliki banyak fitur ini memudahkan kita untuk mengabadikan momen momen berharga bersama keluarga maupun teman.
Bagi kalian yang memiliki smartphon dengan kapasitas penyimpanan yang besar mungkin tidak pikir pikir kalo mau mendokumentasikan kenangan bersama lewat smartphone, tapi untuk mereka yang memiliki hp dengan kapasitas rendah dan masih betah menggunakanya bagaimana ?. Nah untuk alasan itu saya mencoba berbagi informasi lewat postingan ini.
Untuk kalian yang minim budget atau punya smarthphon dengan penyimpanan rendah tapi ingin tetap bisa menyimpan kenangan lewat video, sekarang tak usah pikir panjang lagi karena disini saya akan membagikan aplikasi Converter video yang bisa membuat ukuran file video anda jadi makin kecil, untuk daftar Aplikasi Converter Video Terbaik dan Terbaru bisa kalian cek di bawah.

1. A/V Converter

Audio/Video Converter adalah satu dari banyak aplikasi peng-conversi video dan audio yang banyak kita temukan di Google Playstore yang teruji memberikan hasil konversi yang baik. Bila kamu menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengkonversi video dengan format 3gp, mp4, avi, mkv, flv, mpg, webm dan lainya. Namun untuk dapat menikmati aplikasi A/V converter kamu akan dikenakan pembelian dalam aplikasi, dan untuk yang gak mau membeli kamu bisa mendapatkanya di Aplikasi A/V Converter Premium Apk Gratis.

Baca Juga : Audio/Video Converter Premium Apk Full Unlock

2. Video Converter Android

Di urutan kedua ada aplikasi Video converter android (VidCon). Dengan tampilan yang simple dan dinamis Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengkonversi file video dan audio dengan mudah, format yang didukung dalam aplikasi ini antara lain mpeg4 dan h264 video, termasuk asf, avi, divx, flv, m2v, m4v, mjpeg, mkv, mov, mpg, ogg, ogv, rm, rmvb, webm, wmv, dv4 dan jika kalian ingin menambahkan hasil akhir/ format lain kalian bisa menghubungi developer aplikasi lansung.

Tidak terbatas pada penkonversian video saja aplikasi VidCon ini juga mendukung konversi video ke mp3 dan formt audio lainnya jadi tunggu apa lagi, ayo coba!.

3. Video Format  Factory

Menyimpan file asli hasil rekaman tentunya membuat memori kita menjadi penuh untuk mengatasinya kamu bisa gunakan aplikasi Video Format ini untuk mengkonversi video kalian ke format lain dan juga mengecilkan ukuran file video kamu dari ukuran aslinya, jadi kamu dapat memperluas penyimpanan di smarthpone android kamu. untuk fitur aplikasi Video Format Factory ini cukup lengkap yaitu mengkonversi (mkv ke mp4/mp3 ke aac), mengkompres/mengecilkan ukuran file, converter, dan reverse(video terbalik).
Bagaimana pendapatmu mengenai aplikasi ini, kamu bisa menggunakan seluruh fitur tadi dalam satu aplikasi, mau mencoba?.

4. Video Converter

 Video Converter adalah konverter video asli bukan editor abal-abal yang banyak di temukan di Playstore, aplikasi konverter video ini mendukung hampir semua format video dan audio seperti Video HD, video HTML5, WMV, MKV, AVI, MP4, MOV, dan lainnya, tak sebatas itu saja aplikasi ini juga mendukung Pengeditan dasar seperti Merge (penggabungan video),Reverse,slowmotion,crop,rotation dan fitur lain yang bisa kalian nikmati dalam Video Converter apk.

Baca Juga : Video Converter v2.1.0 Mod Apk

5. VidCompact-Free Video Converter, Video Compressor

VidCompact - Video Converter dibuat oleh tim Aplikasi yang sama yaitu VideoShow dengan lebih dari 200 juta pengguna saat ini.
VidCompact аdаlаh konverter vіdео grаtіѕ, yang mеmungkіnkаn bаgі kаlіаn untuk mеngkоmрrеѕ vіdео, Cоrр video, kоnvеrtеr mр3, pengecil  ukuran vіdео. Aрlіkаѕі іnі tеrbіlаng baru, tеtарі mеmіlіkі fungѕі уаng lebih bаnуаk dan lеbіh bеrmаnfааt. Mеndukung hаmріr seluruh fоrmаt video dan audio: vіdео HD, video HTML5, WMV, MKV, FLV, AVI, MP4, MOV. VidCompact juga mеnуеdіаkаn fungsi реngеdіtаn vіdео ѕереrtі mеnggаbungkаn, memangkas, mеmоtоng, membalikkan, mеnѕtаbіlkаn, gerakan lаmbаt, memotong, rоtаѕі dаn banyak lаgі.


Jadi, aplikasi mana yang kalian pilih untuk mengubah format atau ukuran file yang menurut mu paling baik? Jika kalian memiliki informasi aplikasi converter yang lebih bagus dari yang saya sebutkan di atas mungkin kalian bisa berkomentar di kolom komentar yang tersedia.

Baca Juga : 5 Aplikasi Streaming Video Anime Sub Indo Terpopuler

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan perihal Aplikasi-aplikasi Converter Terbaik yang perlu kamu coba, sekian dan trima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Converter Video Terbaik Saat Ini"

Post a Comment