4 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Dia

Aplikasi perpesanan atau jejaring sosial saat ini banyak digunakan pengguna smartphone di seluruh dunia untuk membantu melakukan kegiatan sehari-hari. Sebut saja WhatsApp, Line, Messenger, WeChat dan sebagainya.

Tak sebatas itu saja, bagi pengguna WhatsApp, sudah tersedia sistem keamanan yang tentunya akan memanjakan para penggunanya.

Beberapa bulan yang lalu sempat beredar aplikasi CloneApp yang disebut-sebut dapat menyadap WhatsApp dengan mudah. Meski hal itu sudah ramai diperbincangkan dan menjadi rahasia umum, sebenarnya masih banyak cara lain untuk menyadap WhatsApp.

Salah satunya dengan memanfaatkan beberapa aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp, tentunya jangan sampai disalahgunakan

1. Mobile Client for WhatsApp


Ini adalah cara termudah untuk melakukan penyadapan terhadap WhatsApp, sistem kerjanya yang sederhana seperti menggunakan WhatsApp Web membuat aplikasi ini banyak digunakan.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu tinggal buka aplikasi playstore selanjutnya download Aplikasi mobile clien for whatsapp.

Cara penggunaanya ialah kamu buka aplikasinya lalu akan terlihat barcode seperti ketika membuka WhatsApp Web, scan barcode tersebut menggunakan ponsel si korban dengan demikian kumu telah berhasil terhubung dengan akun si korban dan selanjutnya kamu siap untuk menyadapnya.

2. Whats Web Plus

©jalantikus.com

Sebenarnya Whats Web adalah aplikasi resmi dari Whatsapp dan layanan ini ditujukan untuk orang yang memiliki ponsel lebih dari satu, dan hebatnya lagi aplikasi ini dapat dijalankan secara berbarengan dengan whatsapp web.

Seiring berjalanya waktu, kini layanan ini dapat di gunakan juga untuk menyadap akun whatsapp orang lain, cara kerja dan penggunaanya sama seperti menggunakan aplikasi mobile clien for whatsapp yaitu kamu scan barcode yang di tampilkan dengan aplikasi whatsapp orang yang mau disadap.

Karena aplikasi ini adalah layanan resmi dan populer dikalangan pengguna whatsaap, jadi kamu bisa menggunakannya untuk menyadap WhatsApp tanpa ketahuan.

3. CloneApp


Seperti yang sudah banyak di bahas oleh beberapa situs tekno dan gadget, aplikasi ini cukup populer untuk urusan menyadap WhatsApp.

Apalagi sistem penyadapanya yang hampir sama dengan WhatsApp web yang memanfaatkan barcode yang bisa digunakan untuk log in di smartphone kedua.

Memiliki fitur yang mudah membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi clone akun whatsapp paling populer dan terakhir kali saya melihat di playstore, aplikasi ini telah terunduh lebih dari 1 juta unduhan.


4 Trik Sadap WhatsApp Kekasih Diam-diam, Dijamin Tak Ketahuan Tapi Jangan Disalahgunakan


4. Air Droid

©www.airdroid.com

Sebenarnya Air Droid bukanlah aplikasi hacking, namun kalo dilihat secara fungsional, hal itu bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

Sebab, aplikasi Air Droid ini memiliki fungsi untuk mengendalikan smartphone android dari jarak jauh.

Apa lagi jika kamu menggunakan hide aplikasi  yang berfungsi menyembunyikan aplikasi, bukan hal yang mustahil bagi aplikasi ini untuk menyadap WhatsApp.


Namun, cara yang ditempuh untuk menggunakan aplikasi ini cukup ribet, pertama kamu perlu menginstal aplikasi ini di ponsel korban lalu mengaturnya, dan selanjutnya menyembunyikan aplikasi air droid dengan aplikasi hider.

Setelah berhasil terhubung kamu bisa memantau smartphone korban melalui PC atau perangkat Smartphone kamu.

Itulah beberapa aplikasi yang dapat sobat gunakan untuk mengintip pesan whatsapp orang lain tanpa ketahuan si pemilik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Dia"

Post a Comment