Top 10 Game RPG Offline Android Ringan Terbaik 2019


Role Playing Game atau biaya kita kenal dengan sebutan RPG ini dulu hanya dapat kita nikmati melalui PC saja. Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang berkembang, sekarang kita sudah bisa menikmati game jenis RPG ini melalui smartphone, terutama untuk perangkat android.

Game RPG sendiri memiliki dua versi ada yang online dan juga offline. Kamu bisa memilih salah satu dari keduanya sesuai keinginanmu. Misalnya seperti game RPG offline, kamu bisa memainkan game RPG jenis ini tanpa harus terkoneksi dengan internet. Dan tentunya game RPG yang dimainkan secara offline tak kalah seru dari game RPG yang dimainkan secara online.

Ingin tahu apa saja game RPG offline untuk android yang ringan dan seru? Berikut 10 game RPG pilihan terbaik 2019 yang dapat kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Zenonia 2: The Lost Memories




Game RPG offline selanjutnya yakni memiliki tema klasik dengan visual yang sangat sederhana. Namun, game besutan GAMEVIL Inc. ini tidak akan membuat para gamers cepat bosan. Karena terdapat 98 Quest dan 152 Peta yang dapat kita gunakan sehingga tidak akan membuat kejenuhan bagi pemainnya.

Controller yang sederhana dan mudah digunakan juga membuat para players betah memainkan game ini berlama-lama. Kamu nantinya harus menghadapi dan mengalahkan musuh selama berpetualang. Tentunya akan menarik dan seru pastinya.

2. Arcane Soul



Game ini mungkin sudah sangat populer dikalangan gamers atau pengguna android. Hal itu dibuktikan dengan pengunduh game Arcane Soul, yakni lebih dari 5 juta unduhan. Game yang menggabungkan antara RPG dan action ini tentunya akan menyajikan battle seru yang akan menghibur para players.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat memilih 3 karakter keren yang sudah tersedia. Masing-masing karakter tersebut memiliki combo dan juga kemampuan yang bervariasi dalam bertarung. Selain itu, terdapat berbagai jenis item menarik untuk di gunakan yang membuat game ini jadi tambah keren.

3. Shadowrun Returns



Shadowrun Returns menyajikan pengalaman bermain yang seru dan menarik, yakni menggabungkan antara RPG dengan action. Game ini berlatar di pinggiran tanah kota dan kumuh namun penuh dengan perkembangan teknologi maju.

Grafis yang memukau tentunya akan membuat setiap pemainnya betah berlama-lama memainkan game besutan Harebrained Schemes ini. Seperti game bergenre sejenis pada umumnya, dalam game ini juga terdapat 6 kelas atau tingkatan yang berbeda, seperti Street Samurai, Mage, Shaman, dan lainya.

Namun sayangnya, untuk memainkan game Shadowrun Returns tidaklah gratis. Kamu perlu merogoh kocek dan membelinya seharga Rp.25.830,-. Dengan begitu maka kamu bisa menikmati game RPG dengan sajian action yang sangat seru.

4. The Chronicles Inotia 4: Assasin of Berkel



Mungkin bagi kamu penggemar game RPG di android tentu sudah tidak asing lagi mendengar nama game yang satu ini, The Chronicles Inotia 4: Assasin of Berkel namanya. Game ini sangat menarik dari segi cerita serta alurnya. Dari segi ukuran game ini memang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, namun grafis yang disajikan sangatlah memukau.

Game ini sendiri merupakan kelanjutan dari seri ketiganya, yakni The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia. Yang dimana pada game seri ketiganya sempat menyita perhatian para gamers, khususnya pecinta game RPG.

Dalam game dibawah naungan Com2uS USA ini, terdapat 15 skills yang berbeda-beda. Sehingga kamu bisa menggunakan kemampuan tersebut dalam pertempuran. Selain itu, tersedia juga 400 peta yang sangat menarik untuk kita mainkan. Berbagai pilihan senjata, kemampuan, upgrade armor dan senjata, dan lain sebagainya dapat kamu nikmati dalam game ini.


5. BitBattle



Jika kamu sedang mencari game RPG offline dengan ukuran yang ringan, maka BitBattle adalah pilihan yang tepat. Pasalnya game ini hanya memiliki ukuran sekitar 35 MBan saja. Meskipun begitu, grafis sederhana yang disugukan juga akan dapat menghibur bagi para pemainnya.

Ternyata game yang memiliki grafis cukup unik ini juga cukup populer dikalangan gamers android. Memang game besutan Human Pride Games sangatlah asyik untuk dimainkan, terlebih lagi kita juga dituntut untuk merancang strategi yang baik untuk menembus pertahanan lawan.

Setiap karakter memiliki keunikan atau kekuatan dalam melakukan penyerangan. Tentunya kamu harus pintar-pintar menggunakan karakter tersebut untuk dapat memenangkan pertempuran.

6. SoulCraft – Action RPG



Tak salah jika Soulcraft masuk kedalam game RPG offline terbaik. Karena jelas game ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang seru bagi para players. Tak jarang dari mereka juga tak lepas atau kecanduan dalam memainkan game besutan MobileBits GmbH ini.

Game dengan jenis petualangan ini sendiri nantinya akan menyajikan berbagai tantangan yang cukup menyulitkan players. Dalam game action RPG ini nantinya terdapat cerita yang menarik untuk kita telusuri lebih dalam. Kualitas grafis serta efek visual 3D yang memukau membuat setiap pemainnya tentu menjadi addictive.

7. Baldur’s Gate II Enhanced Edition



Mungkin belum banyak yang mengenal game RPG yang satu ini. Karena game besutan Beamdog ini cukup menghambat para gamers yang ingin mengunduhnya. Pasalnya mereka harus membeli game ini seharga Rp.99.514,- untuk dapat menikmatinya.

Meskipun memiliki harga yang terbilang cukup mahal, game ini tentunya tidak akan mengecewakanmu. Alur serta grafis yang sangat baik tentunya memberikan kesan yang seru bagi setiap pemain.

Dalam game ini, kamu nantinya diharuskan untuk membentuk sebuah kelompok yang terdiri dari para pahlawan. Yang dimana kamu harus menghindar dan lari dari cengkeraman penyihir jahat bernama Irenicus. Tentunya kamu akan di ajak berpetualang kedalam dunia fantasi yang seru dan menegangkan.

8. Legendary Warrior



Game berikutnya tentu tidak kalah menarik dengan yang lainnya, Legendary Warrior namanya. Dalam game ini nantinya kamu disugukan oleh pertempuran para prajurit legendaris. Dimana kamu sedang bertarung di atas tanah kekacauan yang gelap dan dihuni oleh monster-monster yang jahat.

Kamu nantinya ditugaskan untuk menghempaskan setiap monster yang ada untuk mendapatkan uang agar dapat meng-upgrade senjata, keterampilan dan lain sebagainya. Controller yang mudah dan bervariasi tentunya akan membuat pengalaman bermainmu jadi lebih seru dan menyenangkan pastinya.

9. Reaper



Reaper merupakan sebuah game RPG offline yang memiliki ukuran lebih ringan dibanding judul game sebelumnya. Selain memiliki sajian grafis yang keren, unsur cerita game buatan HEXAGE ini juga cukup menarik sehingga pemainnya pun tidak mudah bosan.

Dalam game ini, kamu dituntut untuk menyelesaikan misi menyelamatkan dunia dimana kamu nanti akan berperang dengan berbagai macam kelompok. Nah, karakter yang kamu gunakan disini juga dilengkapi dengan keterampilan atau skill bertarung. Menariknya lagi, kamu juga bisa memilih ratusan pedang, baju besi, dan aksesoris lainnya untuk bertempur.

10. CHAOS RINGS III



Mungkin judul game Chaos Rings III belum begitu asing di telinga kamu kan? Yap, meski memiliki jumlah unduhan yang sedikit dan tidak sepopuler game RPG sebelum-sebelumnya, harga jual yang tergolong mahal pada game ini akan terbayar dengan sajian grafis serta alur cerita dalam game ini.

Mengangkat konsep permainan di negeri Sakura Jepang, game ini menawarkan alur permainan yang luas serta 3 pilihan karakter yang mempunyai kekuatan berbeda-beda. Sayangnya, game ini menggunakan bahasa Jepang yang mungkin sulit dimengerti bagi para pemain awam.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 10 Game RPG Offline Android Ringan Terbaik 2019"

Post a Comment