3 Langkah Membuat Foto Pribadi Jadi Stiker Whatsapp

Siapa sih yang gak kenal Whatsapp, aplikasi kirim pesan yang di gunakan lebih dari 1 milyar pengguna ini memang banyak diminati karena dapat meminimalisir pengeluaran biaya sms, telpon, dan video call.

Membuat Foto Pribadi Jadi Stiker Whatsapp

Pada kesempatan kali ini bangnawox ingin berbagi sedikit tutorial mengenai cara membuat stiker whatsapp dengan foto pribadi. pada beberapa tutorial yang pernah saya temui pembuatan stiker whatsapp ini berbayar, Namun sobat tidak perlu hawatir karena disini sobat bisa membuatnya secara gratis menggunakan aplikasi yang gratis. Jadi sobat yang doyan banget chatingan dan suka kirim-kirim stiker, sobat bisa coba nih cara buat foto sendiri jadi stiker whatsapp biar keliatan beda dari yang lain.

Nah sebelum sobat mulai ke tahap-tahap membuat stiker WA sobat siapin dulu beberapa bahanya agar berjalan dengan lancar. Di bawah ini saya sebutin bahan-bahan yang perlu sobat siapin.

Bahan-Bahan

Whatsapp versi terbaru


Setelah sobat berhasil mempersiapkan semua bahannya, hal berikut yang perlu sobat lakaukan adalah masuk ketahap pembuatan stiker whatsapp nya.


Langkah-Langkah Membuat Foto Pribadi Jadi Stiker Whatsapp


Pertama: Sobat buka aplikasi Backgrond Eraser, selanjutnya sobat pilih foto yang ingin sobat hilangkan untuk latar belakangnya


Membuat Foto Pribadi Jadi Stiker Whatsapp

Kedua: setelah berhasil menghilangkan backround fotonya sekarang sobat masuk ke aplikasi Personal Sticker for whatsapp untuk mengupload foto stiker hasil buatan sobat

Membuat Foto Pribadi Jadi Stiker Whatsapp

Ketiga: masuk ke aplikasi whastapp untuk mengecek stiker, apakah sudah ter upload atau belum jika belum sobat bisa mengulangi cara kedua sampai stikernya benar-benar tersidia di aplikasi whatsapp

Membuat Foto Pribadi Jadi Stiker Whatsapp

Sekarang sobat bisa pamer sedikit pada temen maupun si doi menggunakan stiker hasil buatan sendiri.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai tutorial membuat stiker wahatsapp pake foto pribadi, semoga informasi yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian. Bila ada hal-hal yang mau di tanyakan sobat bisa menanyakanya melalui komentar. cukup sekian dari saya dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Membuat Foto Pribadi Jadi Stiker Whatsapp"

Post a Comment