Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense yang Terbukti Membayar

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa situs penyedia iklan yang bisa menjadi alternatif lain Google adsense. Seperti yang telah kita ketahui bahwasanya Google Adsense adalah salah satu platform iklan yang saat ini paling banyak digunakan oleh para blogger ataupun publisher iklan. Salah satu alasan para blogger dan publisher iklan lainnya memburu Google adsense yaitu pemberian nilai CPC yang besar dan banyaknya advertiser/pengiklan premium yang menjadikan nilai bayaran yang diberikan Adsense lebih besar dari layanan iklan lain.

Namun untuk mendaftar google adsense tidak semudah membalikkan telapak tangan, untuk mendapatkanya kita kita perlu kesabaran exstra dan pengetahuan lebih agar cepat di terima adsense. Beberapa contoh mengenai alasan-alasan google ketika menolak permohonan adsense antara lain jenis blog tidak sesuai dengan aturan Google, konten yang disediakan tidak relevan, dan syarat-syarat lain yang di buat oleh pihak Google yang tidak terpenuhi oleh blog kamu.

Untuk kalian yang memiliki blog atau website namun belum terpasang iklan dikarenakan sedang menunggu surat cinta/aprove dari google, menunggu batas payout yang terlalu lama atau malah karena bolak balik melamar Google Ads tapi selalu di tolak terus menerus. 
Nah untuk lebih mudah mendapakan penghasilan mungkin kalian butuh alternatif lain agar tidak terfokus pada 'bagaimana cara cepat mendapatkan adsense' yang berakibat buruk pada blog yang sedang kamu telateni. Jika kalian berhenti ngeblog karena alasan di atas sedangkan jumlah pengunjung blog kalian sudah terbilang lumayan, bisa bisa kamu rugu loh.

Mungkin karena kepikiran hal ini saya ingin sedikit berbagi informasi mengenai situs-situs layanan iklan yang bisa jadi alternatif lain Google Adsense, dengan pendaftaran yang tak sesulit di google adsense namun memberi bayaran yang cukup lumayan.

BACA JUGA : 

Oke langsung saja kalian simak baik-baik penyedia iklan terbaik dan terbukti membayar yang saya sebutkan di bawah ini.

10 Situs Pengganti Google Adsese Terbaik dan Terbukti Membayar

1. Adnow

Alternatif iklan selain google adsense


Adnow merupakan salah satu layanan iklan yang saat ini banyak di gunakan para blogger sebagai alternatif dari pada Google adsense. Mudahnya permohonan membuat iklan dan mudahnya penerapan iklan menjadikan Adnow sebagai rujukan setelah Google Adsense. Namun tidak sebatas itu saja sob, jika kalian memasangkan iklan adnow bersamaan dengan memasang iklan Adsense itu tidaklah mengapa, karena iklan yang di sediakan pihak Adnow hanya berupa iklan Native yang tidak banyak merugikan para pengunjung blog dan karena hal inilah Google adsense bisa disandingkang dengan adnow. Jadi bagi kalian yang blognya sudah terpasang Adsense namun ingin meningkatkan penghasilan. Kalian bisa mencobanya dengan memasang iklan ini. Dan untuk kalian yang memiliki blog download, mungkin kalian juga perlu mencoba jaringan iklan Adnow.

Menurut info yang saya dapat melalui situs resmi milik penyedia layanan iklan Adnow ini adalah 150.000 lebih penerbit yang sudah terdaftar dan memiliki lebih dari 1.7000 pengiklan dari jumlah total 107 negara. Nah, untuk kalian yang tidak terlalu tahu bahasa asing nantinya adnow akan memberikan dukungan regional untuk mendukung setiap pengiklan dari berbagai negara yang mungkin tidak tersedia di layanan iklan yang menjadi alternatif Adsense. Dengan keunggulan inilah Adnow dapat mwnampilkan 200 juta tayangan iklan setiap hari.

Kemudian untuk batas Payout nya sendiri adnow tidak mematok terlalu basar yaitu $20 yang bisa diambil menggunakan Paypal atau Wire transfer. Tidak hanya itu, Adnow juga menberikan komisi 5% untuk setiap kode referral yang kamu bagikan yang nantinya kamu bisa mendapatkan keuntungan dua kali lipat. Bagi kalian yang ingin mendaftar kalian bisa langsung menuju ke situs Adnow

2. Infolinks

Alternatif iklan selain google adsense


Hampir sama dengan situs yang pertama
Infolinks juga memiliki tampilan iklan yang nyaman untuk di lihat dan memiliki kelebihan lainya yaitu Infolinks dapat menyesuaikan jaringan iklan nya dengan konten yang terdapat pada blog dan website kalian. Infolinks akan menafsirkan keyword tertentu dari artikel atau postingan blog yang kalian miliki ke dalam daftar iklan. Tidak berbeda dengan layanan iklan lain nya Infolink juga menjalankan sistem PPC artinya kamu akan di bayar setiap ada orang yang mengklik iklan kamu.

Tapi yang perlu kamu perhatikan adalah jangan terlalu bernafsu memasang link pada blog kalian, cukup terapkan 6-8 infolinks per artikel atau postingan jadi kamu bisa lihat hasil yang lebih baik dan tidak berdampak buruk untuk blog kamu.

Sistem pembayaran/payout yang di sediakan Infolinks bisa dilakukan menggunakan Paypal, Check, dan Transfer Bank, namun untuk pembayaran melalui bank hanya bank tertentu saja. Apa kalian tertarik untuk mendaftar Infolink


3. RevenueHits

Alternatif iklan selain google adsense


Selanjutnya ada RevenueHits yang menjadi alternatif iklan selain google adsense. RevenueHits adalah salah satu jaringan iklan yang berjalan menurut hasil kinerja yang membantumu mendapatkan uang dengan CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. Jadi, pihak pengiklan akan memberikan bayaran kepada kalian bila visitor mengerjakan tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs mereka.

Selain itu RevenueHits juga memiliki 2 miliar lebih untuk iklan yang di tayangkan setiap harinya dari jutaan pengguna aktif. Disini kamu akan mendapatkan hasil yang cukup maksimal atas penanaman modal yang kamu lakukan dan masih banyak lagi pendapatan  yang kamu peroleh untuk setiap blog yang kamu monetisasi dengan menggunakan jaringan iklan ini.

Keunggulan lain dari layanan iklan alternatif ini adalah saat kamu mendaftar dan mengajukan permohonan pada RevenueHits, kamu akan langsung mendapatkan akun aktif tanpa menunggu lama seperti saat mendaftar google adsense. Selain itu kamu juga bisa memilih negara mana yang ingim di targetkan dalam setelan demografi. Jenis iklan yang bisa kamu dapatkan dari jaringan iklan revenuehits antara lain, Banners, Sliders, Shadow box, Top of the banner, Footer ads. Kemudian untuk sistem payout nya revenue menyediakan pembayaran melalui PayPal, Payoneer, transfer Bank.


4. Adtival

Alternatif iklan selain google adsense


Adtival adalah alternatif lain google adsense yang bisa kamu gunakan, yang menjalankan iklan nya dengan basis CPM yang masih terbilang baru, karena ketika saya melihat dari review yang dimiliki Adtival masih sedikit. Namun tidak masalah jika kamu ingin menjajal alternatif lain ini. Jenis iklan yang yang saat ini di miliki oleh adtival adalah jenis iklan native alias iklan yang mjncul seperti halnya recent post. Untuk meningkatkan hasil pendapatan di adtival ini, kamu dapat memasang iklan ini pada bagian bawah postingan atau di sidebar blog kamu. Dan untuk pengambilan bayaran, kamu bisa melakukannya menggunakan paypal dan bank lokal dengan batas minimal $10. Jika tertarik, kamu bisa mendaftar langsung ke Adtival.

5. PopAds

Alternatif iklan selain google adsense


Ketika mendengar kata PopAds mungkin kata tersebut sudah tidak asing bahi sebagian orang yang telah terjun terlebih dahulu di situs download. Tapi jangan salah sangka ternyata popads ini juga bisa kita pasang pasang blog juga. Untuk konsepnya sendiri popads menggunakan sistem CPM (cost per million) yang artinya  jenis layanan iklan ini akan membayar kamu melalui payoneer dan ini lebih menguntungkan di banding iklan berbasis PPC. Karena iklan yang berbasis CPM ini akan memberikan bayaran setiap seribu iklan yang tampil, sedangkan PPC hanya akan membayar publisher iklan  jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan tersebut. Jadi bagaimana apa kamu tertarik untuk menggunakan layanan PopAds ini.

6. Chitika

Alternatif iklan selain google adsense


Chitika juga merupakan salah satu alternatif iklan terbaik lain yang bisa kamu gabungkan dengan iklan google adsense, jadi kamu akan mendapatkan keuntungan besar dari memasang iklan Chitika dan google adsense. Nah , untuk jenis iklan dari Chitika sendiri kebanyakan berupa iklan yang berhubungan denagan pencarian tertarget yang saling terkait.

Keunggulan lain yang dimiliki alternatif google adsense ini antara lain memiliki Local Ads/iklan lokal, yang nantinya secara otomatis iklan akan tampil sesuai dengan lokasi pengunjung blog saat ini. Serta mendukung Mobile Ads yang menjadikan pengunjung yang mengakses lewat mobile merasa nyaman dan betah. Ayo daftar Chitika

7. Adpixo

Alternatif iklan selain google adsense


Salah satu jaringang iklan lain sebagai alterntif lain Adsense adalah Adpixo,  jaringan iklan dari Singapura ini berjalan di bawah Perusahaan Media Turn Pte. Ltd. Salah satu alasan yang menjadikan adpixo ini sebagai alternatif selain adsense adalah memiliki dashboard yang User Friendly yang artinya nyaman untuk digunakan, Jenis Iklan Popunder yang tidak menggangu para pengunjung, statistic Pendapatan Real Time yang dapat kamu cek setiap waktu,dan masih banyak lagi.

Keuntungan yang bisa kamu peroleh ketika menjadi publisher di jaringan adpixo adalah mendapatkan 85% dari setiap publisher yang mendaftar menggunakan link referal kamu, penerimaan domain yang cepat, bisa meminta pembayaran kapan saja jika sudah mencapai batas minimal Payout sebesar $10 dan yang terakhir pilihan pembayaran berupa Paypal, Payza dan Bitcoin. Untuk mendaftar silahkan ke Adpixo

8. Media net

Alternatif iklan selain google adsense


Unntuk daftar iklan alternatif adsense terbaik selanjutnya ada Media.net. Media.net adalah salah satu jaringan iklan yang dibuat oleh Yahoo dan bing, dimana kamu bisa memasangkan iklan kontekstual di blog yang kamu miliki dan tentu hal ini akan sangat baik untuk konten kamu.
Layana iklan ini juga merupakan salah satu publisher terbesar bagi para pengiklan untuk meningkatkan merek online mereka.

Jadi untuk kamu yang ingin bergabung dengan Media.net tidak perlu ragu. Selain di miliki oleh yahoo dan bing media.net juga menggunakan jaringan iklan berbasis kontekstual artinya iklan ini membaur atau menyesuaikan dengan isi artikel kamu.

Media.net adalah ppc terbaik selain google adsense, jadi nggak usah lama-lama lagi dan langsung saja daftar di Media.net

9. Yllix

Alternatif iklan selain google adsense


Yllix merupakan salahsatu jaringan periklanan yang telah mendukung hampir seluruh model iklan seperti CPM, CPC, CPA dan Pop Up. Jadi, ketika kamu menggunakan Yllix, kamu bisa mendapatkan tambahan dengan cara membagikan link referal yang kamu miliki. Untuk batas minimal payout dari yllix sendiri adalah $1 yang bisa kamu di ambil melalui paypal. Untuk mendaftar silahkan DISINI


Nah, itulah beberpa "daftar alternatif iklan selain google adsense" yang dapat saya bagikan dengan kamu. Untuk kritik dan saran kamu bisa mengisinya lewat komentar. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mendaftar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense yang Terbukti Membayar"

Post a Comment