Cara Mudah Mengganti Iklan Admob Dengan APK Editor Pro

Mendapatkan penghasilan dari sebuah iklan yang di pasang dalam aplikasi merupakan cara yang paling banyak dilakukan saat ini, selain cepat menghasilkan cara ini juga tidak banyak menyita waktu pembuatnya karena hanya perlu membuat aplikasi lalu memasarkanya ke Playstore, berbeda dengan membuat sebuah blog atau website yang setiap hari harus memikirkan konten yang harus dibuat dan harus mempertahankan trafik pengunjung agar pendapatan iklan yang di peroleh dapat maksimal. Namun untuk membuat aplikasi kita harus memiliki pemahaman dasar tentang pragraming/bahasa pemrograman android seperti Xml, Java, dan lain sebagainya dan satu hal lagi, ketika kalian ingin memasarkan aplikasi buatanmu, kamu akan disuruh membayar biaya admin sekitar $25. Jadi perlu perjuangan penuh untuk bisa mendapatkan keuntungan dari Google Admob.

Sebelum ke inti pembahasan, saya akan sedikit menjelaskan tentang jaringan iklan admob. Google admob adalah sebuah layanan iklan yang berjalan di bidang aplikasi berbasis Android dan IOS sama seperti Google Adsense yang di peruntukan untuk blog dan Google Adsense untuk youtube. Jadi bila kamu ingin memiliki penghasilan dari Google admob kamu perlu keahlian membuat aplikasi Android.

Dan jika kalian benar benar ingin merasakan bagaimana mendapat komisi dari Jaringan Admob tanpa harus belajar coding ataupun membuat aplikasi kamu dapat mencobanya dengan meminjam aplikasi buatan orang yang didalam aplikasi itu terdeteksi adanya iklan, biasanya kalo kamu menginstal aplikasi lewat Playstore di bawah tombol instal terdapat tulisan kecil "berisi iklan", dan mendaftar akun Admob untuk mendapatkan kode iklannya dan mendaptkan penghasilan dari setiap iklan yang tampil.

Apa bisa mas? Tentu saja bisa, kamu hanya perlu mempergunakan Aplikasi buatan orang lain kemudian kamu ganti kode iklan admob dengan kode iklan milik kamu, jadilah iklan yang tayang di dalam aplkkasi itu adalah iklan google admob kamu. Bagaimana bro sangat mudah bukan.

Nah bagi kalian yang memiliki blog download APK, cara ini saya rasakan sangat bagus dan paling menguntungkan untuk memperbesar pendapatan Rupiah dengan iklan admob yang numpang di aplikasi orang lain. Cara kerja Google Admob ini sangat otomatis karena setiap orang yang klik iklan tersebut, akan langsung masuk ke dasboard penghasilan Google admob kalian.

Catatan : Usahakan jangan sampai kalian Upload aplikasinya ke Play Store, karena aplikasi bisa dihapus karena di anggap menduplikat Aplikasi milik orang.

Lalu bagaimana cara mengganti kode iklannya sedangkan saya tidak memiliki Laptop atau Pc untuk menjalankan Android studio dan eclipse. Tenang aja, karena kamu akan melakukan hal ini menggunakan handphone Android yang kamu miliki, hanya modal niat dan aplikasi aja.

Cara Mengganti Iklan Admob Menggunakan APK Editor Pro dengan Mudah

Oke, bila kalian sudah siap untuk memulainya selahkan simak baik baik langkah demi langkah yang akan saya bacakan dibawah ini.


  1. Pastikan kamu sudah membuat Akun Google Admob dan membuat kode iklannya.
  2. Siapkan Aplikasi yang terdeteksi terdapat iklan admob nya, jika tidak maka kamu tidak dapat menggantinya.
  3. Instal apliaksi APK Editor Pro, jika belum punya kamu bisa mengunduhnya apknya Di sini dan pasang pada perangkat Androidmu.


Bila bahan-bahan sudah tersedia, barulah kamu memulai pengeditan kodenya sesuai urutan cara di bawah ini.

Langkah Mengganti Iklan Admob di dengan APK Editor Pro

1. Buka Aplikasi APK Editor Pro, lalu pilih Select Aplikasi From App(aplikasi yang terpasang) atau Select an apk file(yang belum di instal) kemudian pilih aplikasi yang ingin Anda ganti kode iklannya.

Cara Mengganti Iklan Admob Dengan APK Editor Pro


2. Pilih Aplikasi yang mau kamu ganti kode iklannya lalu klik pilihan yang bertulis Full Edit.

Cara Mengganti Iklan Admob Dengan APK Editor Pro


3. Ganti bahasa menjadi [ Default ].

4. Temukan kode iklannya dengan memasukkan kata kunci : ca-app-pub di kolom pencarian, bila kode iklannya ketemu, maka kamu dapat mengganti kode iklannya.

Cara Mengganti Iklan Admob Dengan APK Editor Pro


5. Setelah kamu berhasil mengganti kode iklan admobnya, selanjutnya kamu pilih Built dan setelah selasai kamu klik "Remove" terlebih dahulu agar penginstalan berjalan dengan baik/berhasil. Barulah kamu Instal aplikasinya.

Cara Mengganti Iklan Admob Dengan APK Editor Pro,


6. Dan jadilah aplikasi buatan orang dengan kode iklan milik kalian.

Catatan : Biasanya jaringan iklan admob yang baru saja dibuat memerlukan waktu 1-2 hari untuk bisa tampil di aplikasi kamu. Jadi sabar dulu ya Bro.

Bagaimana menurut kalian, sangat mudah bukan? Kamu dapat memiliki penghasilan dari layanan iklan admod tanpa harus repot repot bikin aplikasi terlebih dahulu. Tapi ingat sob, bila aplikasinya memiliki pembaruan versi berarti kalian perlu mengganti kode iklannya kembali.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan pada postingan yang berjudul Cara Mengganti Iklan Admob di Aplikasi Orang Lain Dengan APK Editor Pro. Jangan lupa jika kalian memiliki pertanyaan, kritik dan saran, kalian bisa berkomentar dibawah ini, selamat mencoba dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Iklan Admob Dengan APK Editor Pro"

Post a Comment