Situs Pembuat Aplikasi Android dan IOS Tanpa Coding

Pertumbuhan Smartphone dengan Operasi sistem(OS) Android sekarang ini berkembang sangat pesat di penjuru dunia, begitu pula di indonesia kebanyakan warganya sudah beralih menggunakan smartphone Android. Ponsel pintar berbasis android ini tumbuh sangat pesat dikarenakan memiliki Operasi Sistem yang bagus dan cukup mudah digunakan oleh mereka yang tidak mau sulit, satu hal yang mumbuat smartphone ini banyak dipilih oleh masyarakat umum adalah memiliki OS yang sama tapi memiliki harga yang cocok untuk ekonomi menengah ke bawah tergantung merek dari produsen android itu sendiri, berbeda dengan IOS yang hanya dimiliki satu perusahaan.

Bukan hanya masalah harga aja bro yang bikin smartphone ini mendunia, tapi Opensource yang dimiliki dalam OS nya  juga menjadikan salah satu dukungan tersendiri bagi android, kenapa? Karena banyak pembuat aplikasi atau software di mudahkan dengan system Open Source yang di miliki smartphone ini.

Dan seperti yang kamu lihat saat ini, bila kamu membuka toko aplikasi/playstore pasti kamu lihat banyak aplikasi aplikasi dengan kegunaan masing masing dan jika kamu perhatikan setiap bulan atau malah setiap minggu muncul aplikasi aplikasi baru yang bisa kamu download secara gratis.

Mungkin salah satu dari kalian pernah ada yang terbesit suatu pertanyaan, bagaimana yah cara bikin aplikasi android dan apa yang harus dipelajari terlebih dahulu...? Untuk hal ini saya bagikan cara membuat aplikasi android tanpa belajar coding/pemrograman terlebih dahulu. Caranya bagaimana...? Kamu cukup punya website atau blog yang nantinya akan di buat aplikasi. Nah berikut situs yang bisa mewujudkan keinginanmu untuk membikin aplikasi android tanpa ribet.


1. Appsgeyser

Situs Pembuat aplikasi android
Sumber: appsgeyser


Appsgeyser adalah salah satu website yang telah lama menyediakan layanan gratis untuk para pembuat aplikasi. Untuk rating yang dimiliki Appsgeyser sendiri telah mencapai 1.4 milyar diinstal , 3.7 juta aplikasi dibuat, dan 4 milyar lebih iklan ditayangkan. Kalian bisa membikin aplikasi android dengan gampang hanya perlu 2 langkah kamu sudah bisa memasarkan aplikasi buatanmu sendiri dan menghasilkan pundi pundi rupiah yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi yang telah kamu distribusikan tadi.

Appsgeyser juga memiliki fitur berbagi sosial media yang bisa mempermudah mempromosikan aplikasi kalian. Appsgeyser juga mendukung HTML 5 yang dapat digunakan untuk menampilkan notifikasi pop-up.


2. Andromo

Situs Pembuat aplikasi android


Di urutan ke 2 ada situs pembuat aplikasi Andromo yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat aplikasi gratis tanpa belajar Coding terlebih dahulu. Dengan memanfaatkan situs Andromo kamu bisa membuat aplikasi dari situs web yang saat ini kamu miliki untuk mempermudah pembaca saat ingin mengakses situs kamu. Untuk masalah desain aplikasi, kamu tidak usah meragukanya lagi kareni Andromo menyediakan desain aplikasi layaknya seorang pembuat aplikasi profesional dan tentunya kamu dapat mengumpulkan pundi pundi rupiah lewat iklan yang kamu pasang dalam aplikasi buatanmu. 

Seperti kebanyakan situs app builder kamu dapat menambahkan fitur keren seperti galeri foto, map, blog, situs berita, situs mobile, YouTube dan masih banyak lagi yng dapat kamu temui dalam situs ini. Jadi bagaimana sob, apa kalian tertarik untuk membuat aplikasi gratis melalui situs builder apps Andromo ini?.

Baca Juga:


3. AppYet

Situs Pembuat aplikasi android


Kemudian ada AppYet yaitu salah satu situs terpercaya yang memberikan kamu layanan Build App/pembuatan aplikasi secara gratis lainnya yang dapat Anda manfaatkan untuk membantu Anda membuat aplikasi android untuk website Anda dengan mudah. Hampir mirip dengan situs Builder apk lainnya AppYet juga bisa mengkonversi RSS/feed blog ke dalam sebuah aplikasi Android. Jadi kamu dapat berbagi informasi dengan teman-teman yang berkunjung ke website/blog kamu lebih cepat dan terUpdate. Dan untuk menambah isi dompet, kamu dapat menyelipkan iklan dalam aplikasi kreasimu.

Bagi kalian yang suka dengan hal baru mungkin Website ini bisa jadi salah satu tempat singgah yang perlu kamu coba, apa lagi untuk kalian yang suka dengan tipe smartphon android, tentu kamu akan merasa bangga dengan aplikasi buatanmu itu. Yang mau coba membuat aplikasi mungkin kamu bisa mengunjung situs AppYet.


4. GoodBarber

Situs Pembuat aplikasi android
Sumber: goodbarber


GoodBarber adalah situs yang menyediakan pembuatan aplikasi berbasis Android dan iOS. Lebih dari 250 fitur yang GoodBarber sediakan untuk kamu yang ingin berkarya melalui aplikasimu, Goodbarber juga memberikan hak milik penuh bagi kamu yamng membuat aplikasi lewat situs ini. Jadi kamu dapat memasang iklan  atau tidak sama sekali itu terserah kamu karena goodbarner hak milik penuh atas aplikasi yang telah kamu buat.

Aplikasi yang telah kamu buat di situs GoodBarber bisa langsung kamu pasangkan ke toko aplikasi terbesar Google Playstore. Jadi tunggu apa lagi ayo cobain buat aplikasinya di GoodBarber.


5. AppyPie

Situs Pembuat aplikasi android
Sumber: appypie


Situs pembat aplikasi online berikutnya ada AppyPie. Di situs builder app Appypie ini kamu dapat menjadikan website atau blog kamu menjadi sebuah aplikasi keren hanya dengan 3 langkah mudah saja, yaitu 1. Nama aplikasi, 2. Memasukan URL website/blog, 3. Mendesain sesuai keinginanmu. App maker online gratis ini sudah digunakan oleh 1 juta lebih pebisnis profesional untuk memasarkan produknya, artinya kamu tidak perlu ragu lagi dengan kenyamanan dan fitu-fitur yang di sediakan AppyPie ini karena sudah banyak bukti yang benar adanya dan satuhal yang bisa kamu lakukan untuk mendapat keuntungan melalui aplikasi yang kamu buat adalah kamu dapat memonetisasi aplikasimu dengan jaringan iklan kemudian kamu bisa mengirimnya ke Playstore untuk mempercepat penghasilanmu.

Jadi App Maker Online gratis mana yang akan kamu coba untuk menjadikan Website/Blog kamu sebaigai aplikasi yang bisa membuat kamu untung?. Untuk jawabanya kamu bisa mencobanya satu persatu.


Nah itulah 5 situs App Builder gratis yang bisa kamu gunakan untuk membuat website atau blog kamu menjadi sebuah aplikasi. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situs Pembuat Aplikasi Android dan IOS Tanpa Coding"

Post a Comment